Typical Saturday Night

by | |
Sebagai emak bapak dengan dua anak balita, jarang sekali malam minggu kami pergi berkencan atau jalan-jalan keluar. Biasanya kami menghabiskan waktu dengan mengobrol tentang isu-isu internasional. Seperti malam ini.

Saya: Pap, ntar nonton Running Man yang episode Kim Jong Il ya?
Suami: Hah? Ada?
Saya: Eh Park Ji Sung maksudnya. Hahaha. Tapi kebayang ya kalau ada episode itu..
Suami: Ya ga mungkin juga, udah meninggal Kim Jong Il nya..
Saya: Kalau anaknya Kim Jong Il siapa namanya?
Suami: Heum? *pasang tampang I-know-where-this-is-going*
Saya: Kim Jong San, hahahah..
Suami: *palmface*
Saya: Kim Jong Il punya kembaran, tauk.. Namanya siapa ayoooooo..
Suami: *pura-pura ga denger*
Saya: Kim Jong Sik, hahahahaha..
Suami: ....

Krik krik krik.

0 comments:

Post a Comment