Aisyah Makin Pandai, Mamski (harus) Makin Sabar :)..

by | |
Baru setengah hari, Aisyah udah bikin berbagai kehebohan. Jadi, pas Mamski lagi makan tadi, Aisyah kepingin ikutan makan. Karena nggak mau disuapin, ya udah Mamski biarin Aisyah makan pake tangan. Maknnya nasi sama tumis jagung muda dan brokoli. Jadi kita makan sepiring berdua gitu, deh. Tapi lama kelamaan, entah karena udah kenyang atau ingin bereksperimen, tiba-tiba si nasi di piring didorong ke kanan-kiri sama Aisyah. Yang mengakibatkan nasi tumpah lah kemana-mana. Mamski terpaksa berehenti makan demi membereskan nasi-nasi yang bertebaran. Tau sendirikan beresin nasi itu malesin, karena lengket kemana-mana dan kalo keinjek susah bersihinya.

Kelar makan, mamski bawa setoples biskuit bawang, niatnya mau dimakan bareng. Tapi karena Mamski tergoda untuk ngegadoin supermi, Aisyah pun dibiarkan makan sendiri. Meleng sedikit, ternayat si toples udah ditumpahin aja dong. Dan biskuitnya bertebaran di atas karpet. Untung superminya udah abis, jadi bskuit yang tumpah itu Mamski masukin ke plastik bekas mie nya. Kali ini Mamski puji Aisyah karena Aisyah bantu Mamski masukin biskuit ke plastik. Etapi Mamski jangan senang dulu *kata Aisyah dalam hati*, karena begitu kelar masukin semua biskuit tumpah ke dalam plastik, plastiknya ditumpahin lagi dong sama Aisyah. Dengan muka lempeng tak berdosa tentunya. Hhhhhh.

Akhirnya Mamski beresin sendiri tumpahan biskuit dan langsung ambil sapu. Aisyah dasarnya emang seneng bantu *meskipun kadang-kadang malah tambah bikin repot* dan seneng nyapu. Makanya pas liat Mamski bawa sapu, dia langsung semangat mau ambil alih sapunya. Tapi berhubung messy banget dan harus cepat dibersihkan sebelum karpet diserbu pasukan semut, Mamski meminta Aisyah duduk aja. Entah karena jail atau bener-bener pengen bantu Mamski, bolak-balik Aisyah nyamperin Mamski dan bolak-balik pula Mamski gendong Aisyah menjauh dari sampah yang sedang disapu. Akhirnya Mamski berhasil mengalihkan perhatian Aisyah dengan mengajaknya ke tempat jemuran dan meminta Aisyah nunggu Mamski disitu. Tapi pegalihan perhatian itu ga berlangsung lama. Aisyah kembali mendekati Mamski dan sambil nyengir dia.. Menginjak sampah yang sudah Mamski sapu dan sukses menebarkannya kesana kemari.

Aisyah. I love you.

Epilog:
Alhamdulillah Mamski berhasil menyapu bersih semua sampah. Dan si Pice Cah sekarang lagi tidur siang dengan tenang. Demikianlah.

0 comments:

Post a Comment